[movin]

Oh, sebelumnya ane punya pengumuman ga resmi dulu. Soal… *priiiit* jreeeng* *derrrrt* *dukdukdukdukduk* [disumpal] … Ah ya, blog baru. Baru-baru ini migrasi yang saya jalankan berlangsung dengan sukses, tanpa hambatan yang berarti kecuali karena email ane yang nbla_reddicted biasa ga bisa dipake buat regis karena udah dipake buat bikin akun blogger juga setahun sebelumnya. Itung-itung manfaatin gmail juga selain buat bikin char klon juga sih. Silahkan kunjungi >>glo-rious27.blogspot.com<<, dan tinggalkan pesan anda di dalamnya melalui layanan voicemail–bukan, bukan, biar entar alamat ente bisa saya link di sana coughmaungisikolomlink. Komen akan selalu diterima dengan senang hati, nyampah pun ga dilarang kok, kan udah ada tong sampahnya *ditiban*

Ah, padahal WP yang ini barusan diganti bannernya. sumpah Goku abangkukusayangkucinta cool mampus di sana, eaakh. Ya sutra lah, kulepas kepergianmu nak *shot* Eh, tapi keknya blog yang ini masih diisilah, semoga bisa. berhubung rencananya di BS entar cuma buat nempatin entry-entry geje pendek 8)

Ah, mau nulis apa lagi ya, webe gw *ketok-ketok meja*. Akhir-akhir ini berasa lebih ringan nulis RP daripada nulis entry blog *shot*

Miscellaneous Thingy

Isengan ini, ngisi blog, waktu, dan kesibukan <<apa sih

Baca lebih lanjut

Kerjaan Libur + Kerjaan Gejeh

Kerjaan libur:

1. Selesain PR Ekonomi, Geografi, Agama, PKN, Fisika, blablabla, nyemm, dan sebagainya, dan lain-lain

2. Eksperimen 5 lusin texture baru borong donlot wohoho

3. Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang Harry Potter and The Deathly Hallow, buku dari segelintir seri Harry Potter yang belum gw baca dan justru ‘keluar’ pada saat gw bisa maen’ *gw nekat, gw memang nekat..*

4. Tamatin nonton KHR wohoho 8)

5. Main numeroid (dan syukur menang) sampai 10 kali sebelum akhir April, dan dapatkan free 2 part wawa =))

————-

DONE, lanjutin dengan kerjaan gejeh. Yah, yah, liburan memang bikin saya tambah geje 8)

Baca lebih lanjut

Echo Again

Lupakan judulnya, ga ada hubungannya sama KHR *tapi kalo ditanya apakah owner lagi setia nonton aksi Hayato-Takeshi di youtube, itu betul sih*

Baca lebih lanjut

Fresh Air?

Euh, OK. Setelah hiatus di dunia blogging selama hampir satu bulan saia pun memutuskan untuk melakukan semacam.. Emm… Perombakan kecil-kecilan (?) pada tempat ini. Pertama soal.. Emm,pertama soal layout.

THEME WP BIASA BANGET *dibanned admin, kalau yang bersangkutan ngerti bahasa Indonesia* Serius, saya pengen (banget) ganti theme nya, hitung-hitung penyegaran, tapi dari sejumlah theme yang ada di sana ga sekalipun bikin aku ‘sreg’. Theme yang ini rasanya udah bener-bener ‘pas’, warnanya merah (imejnya “Glorious”) paling mencreng *stomped*, ukuran bannernya paling bagus, dan punya 3 side bar widget pula =)). Dan untuk ini sy putuskan ga melakukan perombakan apa-apa. Hemm, lama-lama BT juga sama ‘kelemahan’ WP yang ini (padahal dulu sy sempet ditawarin  hosting gratis sama saudara GunawanRudy supaya bisa bikin layout ala portal site berita , tapi entah kenapa saya lah yang mengulur-ulur prosesnya TT^TT sekarang sy udah bener-bener lupa *shot*), sempat kepikiran bu=ikin blogger tapi terlanjur cinta sama akun yang ternyata journalnya udah terisi 3 halaman arsip ini XD.

Dan yang kedua seputar banner, satu-satunya yang bisa dimodif. Satu hal, BANNER YANG INI SUCKS TT^TT!!! Bukan, bannernya kok yang sucks, bukan Savers nya. Karena masih pengen mempertahankan unsur ‘Digimon’ di tempat ini saya pun memutuskan buat masang banner Digimon Savers…….. Dan sialnya saya kehabisan render, dan diantara yang lain saya memutuskan ambil ini yang kualitasnya paling ‘mendingan’ diantara yang laen. Yep, saya ga bisa nyari render lain yang Tohma-nya ga cuma berupa siluet doang, mana di potobaket koleksinya terbatas pula. Dan dengan terpaksa mengambil screenshot gambar (dari opening keduanya, “‘Hirari”) group ini. Dan hasilnya…

Well, ya. Gejeh. Sekarang saya sedang berburu gambar Savers lainnya @__@ atau frontier deh ,paling ga @__@

Credit-creditan dulu, Digimon Savers (c) Akiyoshi Hongo, Texture background (c) aethereality.net, notebook (c) sunnygirl33 @ Deviantart, sisanya seperti brush saya sudah lupa lantaran bertumpuk dengan ratusan brush lain yang pembuatnya sudah saya tidak ketahui juga *shot*

Arr… Webeh.

Emm… Dilewat aja, gapapa

Cuma mau ngasih tau… Saya BLOCK, seBLOCK-BLOCK nya =)).

Friendster dan multiply saya sudah resmi Rest In Peace *semoga masuk surga nak, hiks* *tebar bunga diatas kuburan*.

Deviantart? Hmmf, kayak ada yang bisa di submit aja. OK, mungkin kemampuan sketch-ing saya semakin berkembang *sedikiiit, tapi bisa dihitung lah* tapi apa sih yang bisa dikerjain. Bahkan untuk bikin signature pun saya lagi ga napsu hiks __ ___”” *tatap render-render cakep yang masih nunggu dikasih makan*

Forum-forum yang sering saya datangi sejak sebulan yang lalu juga semakin jarang didatangi sekarang.

Livejournal sudah dibiarkan terkulai di sudut ruangan, sendiri ditemani pepuingan debu yang bersarang diatasnya

Di lain tempat facebook saya atas nama nBla_reddicted[et]Yahoo.com juga semakin sepi tanpa komen

Sementara satu lagi cucu saya tercinta wordpress sudah semakin tidak bertuan sekarang. maafkan ownermu yang tidak becus ini ya nak TTwTT

Dan mau tahu siapa penghalang dibalik semua penghalang itu?

Hell ya, ujian, school, pak atau sit atau kampret apapun itu lah. padahal baru UTS, tapi merasa masih gagal sama UTS tahun lalu… Dan jadilah saya berstruggle sendiri di tengah lingkungan real world. Bersama hukum redoks, jenis-jenis iklim menurut Schmidth-Ferguson, dan trigonomets**t yang senantiasa menempel. Auuu… *lolongan ala anjing tak bertuan tengah-tengah malam*

Euh… Sekian *journal ter-ga-niat-sepanjang-sejarah*

Baidewei, sekarang bulan April. 2 bulan lagi saya satu tahunan!! XD Sama cucu tercinta yang semakin kehilangan kasih sayang ini *elus-elus*

—–meu deus, makin ngawur =))

Write Block + Pekerjaan Blogger (part 3)

Webeh kuadrat sejuta kali 5 juta, merasa berdosa karena ga update WP sebulan ga kurang ga lebih TT^TT *melebai* Okeh, ngerjain tag dari SaOr alias bukankelabang, lumayan buat ngisi space yang masih banyak kosong =))

1. Lagi WB menulis yang amat-sangat parah, mulai dari blog, tugas menulis bahasa Indonesia, forum, roleplay, dan banyak lagi T^T. Jadi merasa kesal karena ga updet blog, juga karena jumlah dan mutu postin-an gw di RP yang ‘masih jauh ketinggalan’ punya yang lain (biarpun total post-nya si Glo udah cukup buat naik kelas sih =)) )

2. Sebaliknya, art-block semakin lama semakin berkurang. Lagi aktif-aktifnya donlot brush gratisan di DA, juga ngerancang berbagai proyek kalering. Tapi tetap ga becus bikin proporsi yang bener dan signature yang ‘berkelas’ =))

3. Baru bikin blog baru di livejournal, atas nama mwa2708—padahal katanya lagi write blog =)). Awalnya rencana buat update tu journal 2 hari sekali, tapi ujung-ujungnya jadi seminggu sekali juga =)) *damprat waktu sekolah*

4. Baru namatin nonton Digimon Savers dan Tohma Norsteinnya, rencana bakal nge-post yang ini di blog, sama kek yang Digimon Frontier sebelumnya =))

5. Baru sebulan mainin Gloria Dos Qualfrey tapi sudah bosan dan malah lebih semangat merancang chara baru dengan masak-masak dan penuh pemikiran *maklum, PM bosenan dan kurang bertanggung jawab* =))

6. Lebih semangat main di AS sekarang, apalagi sejak ia masang Tohma sebagai vis charanya XD. Masih aga ‘nyesal’ kenapa ia ga bikin 2nd chara yang cowok juga aja.

7. Snack ato cemilan favoritnya: pocky, beng beng, conello terutama yang toppingnya cokelat-vanila, dan kentang goreng 8D

8. Punya tipe tulisan tangan yang ga tentu. Kalau lagi ber-mood bagus dalam nulis tulisannya bakal kecil, bulet dan rapi. Kalo lagi pengen ‘bereksperimen’ dalam bentuk tulisan, tulisannya bakal jadi tinggi-tinggi kurus dengan garis tipis. Kalo lagi ber-mood super ekstra bosan pada sekolah… Ga bakal bisa dibaca =))

9. Emoticon favorit: XD, X3, =w=, TTwTT, =P, =))

10. Lagi hobi main kartu di sekolah akhir-akhir ini, entah itu tjapsa, bohong, ato yang terbaru, “SPEED”. Mwahahaha

OK, done *terhempas kembali pada WB berkepanjangan*